Cara murah untuk tetap berkomunikasi selama di luar negeri

 
Jika Anda sering harus berpergian ke luar negeri, tentunya Anda ingin untuk dapat tetap berkomunikasi dengan teman dan keluarga di rumah. Idealnya, Anda ingin dapat menjangkau mereka di manapun Anda berada dan bagi mereka untuk dapat mencapai Anda. Anda juga ingin membuat panggilan lokal untuk restoran, hotel, bioskop, penerbangan, dan semacamnya. Dua puluh tahun yang lalu, Anda akan mengangkat telepon di kamar hotel Anda, masukkan nomor, dan menelepon. Koneksi yang umumnya baik-dan biaya yang umumnya terjangkau, bahkan untuk panggilan lokal. Dan Anda akan terhubung begitu Anda berada di hotel Anda.
 
Hari-hari ini Anda memiliki banyak pilihan. Tidak ada satu pilihan terbaik, apa yang terbaik untuk Anda tergantung pada banyak faktor. Tapi biasanya Anda dapat tetap berhubungan, dengan sedikit atau bahkan tanpa biaya. Jika Anda memiliki smartphone atau tablet, Anda dapat membuat panggilan dengan biaya yang sangat rendah dengan men-download Protocol (VOIP) aplikasi Voice-Over-the Internet Protocol. Kebanyakan membuat panggilan langsung melalui internet selama Anda berada di hotspot Wi-Fi, dan ketika Anda tidak di hotspot, mereka otomatis berubah ke jaringan 3G GSM lokal.

Aplikasi telepon Global Call adalah pendatang baru. Karena ini adalah aplikasi baru, hanya tersedia untuk iOS dan Android saat ini. Konsep di balik aplikasi ini tampaknya adalah kesederhanaan. Hanya ada satu fungsi, dan itu adalah untuk dapat memanggil nomor telepon, apakah itu telepon kabel atau ponsel. Global Call akan menggunakan data Anda, namun penerima akan menerima panggilan dan pesan teks melalui jaringan mereka dan SMS. Fitur yang terbesar dapat dikatakan dalam dua kata: Harga dan Poin. Global Call memiliki tarif telepon internasional yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan aplikasi mobile VoIP sejenisnya.


Comments

Popular Posts