Prabal Gurung - Fashion Designer

Desainer keturunan Nepal kelahiran Singapura dan berbasis di New York ini adalah desainer yang sangat digemari para selebriti dan juga digemari oleh petinggi-petinggi wanita dunia. Koleksinya anggun dan berkarakter kuat dengan padu padan corak yang unik. Memulai kiprahnya di dunia fashion internasional sejak 2009 hingga kini namanya makin banyak diminati oleh fashionista dan socialite seluruh dunia.

Gurung terlahir di Singapura dan dibesarkan di Kathmandu, Nepal. Setelah melanjutkan kariernya di New Delhi, Melbourne dan London, akhirnya Gurung menetap di New York dan awalnya bekerja untuk Donna Karan. Koleksi busana Prabal Gurung telah dikenakan oleh Zoe Saldana, Lady Gaga, Jennifer Lawrence, Demi Moore, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, dan juga wanita pertama Amerika Serikat Michelle Obama dan royal putri kerajaan Inggris, Kate Middleton.

Menekankan desain yang mewah, gaya dan glamor untuk busana wanita, tak heran jika koleksinya banyak dipakai untuk acara mewah karpet merah dan acara resmi kenegaraan. Prabal Gurung pun sejak tahun 2012 bekerja sama dengan Target untuk meluncurkan koleksi desainnya bagi masyarakat umum.

Comments

Popular Posts