Ajak Teman Anda Mengunduh Aplikasi Telepon Internasional Global Call

Menyambung posting saya tentang aplikasi telepon internasional yang murah untuk telepon ke luar negeri, ada fitur menarik dari aplikasi telepon Global Call ini yang bisa menguntungkan Anda.  Apabila Anda berhasil mengajak satu teman anda untuk mengunduh aplikasi telepon internasional ini, maka Anda akan menerima poin 0.5 dalam total kredit Anda. Poin 0.5 ini sama nilainya dalam USD.

Caranya sangat mudah, karena aplikasi telepon ini akan secara otomatis mengundang Anda untuk mengajak daftar kontak Anda, Anda hanya harus memilih nomor telepon mana yang Anda akan undang, maka aplikasi telepon Global Call akan mengirim pesan ke nomor telepon tersebut untuk bergabung dan mengunduhnya.
Kumpulan poin tersebut bisa Anda tukarkan dan menambah kredit Anda bila sudah mencapai minimal 10 poin. Berarti jika Anda berhasil mengundang 20 teman Anda mengunduh aplikasi telepon Global Call ini, Anda akan menerima tambahan kredit $10 ke dalam akun Global Call Anda.  Kalau untuk menelepon ke Indonesia, dengan $10 ini bisa dipakai untuk 200 menit waktu bicara!
 
Dengan mengumpulkan poin, Anda pun akan mendapat tambahan 5% saat Anda menambah pembelian kredit aplikasi telepon Global Call. Misalnya saja Anda membeli kredit sejumlah $20, maka jumlah total kredit yang Anda akan terima adalah $21. Kalau memang Anda memerlukan aplikasi telepon internasional yang berkualitas tinggi, tidak putus-putus, dan fleksibel untuk menelepon telepon seluler dan telepon rumah, maka jangan ragu-ragu untuk mengunduh aplikasi telepon internasional Global Call dan ajak teman Anda untuk bergabung.
 
 
 

Comments

Popular Posts