Intip Lemari dan Tebak Karaktermu



1.     Penuh Logo
Kalau semua barang-barang anda penuh dengan logo dan merk, berarti anda suka menutupi jati diri anda yang sebenarnya.

Ada orang yang hanya membeli baju atau tas yang berlogo desainer di setiap sudut barangnya. Artinya anda ingin dunia melihat anda tapi di satu sisi ada banyak juga yang anda tidak mau dunia lihat tentang anda. Maka itu lebih baik anda memilih untuk memakai logo-logo di baju, tas, sepatu, barang-barang anda untuk menutupi siapa anda sebenarnya.

Mungkin anda mengalami sesuatu yang ekstrim saat anda dalam masa pertumbuhan, dan tidak bisa bebas mengekspresikan diri.

 2.     Banyak Barang Baru Yang Belum Pernah Dipakai
Masih banyak baju atau barang-barang anda yang masih belum pernah anda pakai alias masih gress baru. Walaupun anda telah mencopot stiker harga dan tag dari barang tersebut, tetapi anda tidak pernah sekalipun memakainya. Artinya anda sangat sulit meninggalkan masa lalu anda.

Anda tidak mau melepas kenangan masa lalu anda baik yang indah maupun yang kurang baik. Anda suka melihat ke belakang dan senang berkhayal seandainya anda berbuat sesuatu yang lain di masa lalu anda. Anda selalu berhati-hati dalam segala hal dan tidak bisa rileks, mudah marah dan penuh ketakutan.

3.     Banyak Barang Baru Masih Dengan Tag
Anda bisa melepaskan masa lalu anda dan anda tipe yang idealis. Anda sering berpikir tentang masa depan namun sulit untuk mengambil tindakan cepat pada saat dibutuhkan. Anda kurang realistis dan sering menuntut diri anda untuk menjadi perfeksionis.

 4.     Warna Netral
Lemari anda kebanyakan diwarnai oleh warna-warna natural dan tidak ada warna yang ceria atau mencolok. Anda tipe yang kalem dan sulit mengekspresikan diri. Kadang anda bersembunyi dari jati diri anda yang sebenarnya, kurang percaya diri, lebih suka menyendiri dan memiliki teman dekat yang hanya sedikit. Kurang luwes untuk memulai pertemanan baru.

5.     Kebanyakan celana panjang
Mungkin anda ingin menutupi feminitas anda dengan cara selalu memakai celana panjang. Anda sebetulnya sangat pintar dan menarik, tetapi anda tidak percaya diri dan ada perasaan takut ditolak oleh sekitar anda. Anda berusaha untuk bisa diterima oleh lingkungan anda.

6.     Banyak Yang Mirip
Anda punya satu model sweater dalam warna yang bermacam-macam. Artinya anda takut akan perubahan. Kalau anda sudah suka satu barang, maka anda tidak akan menukarnya dan akan setia membelinya dalam warna-warna lain. Anda tipe yang tidak suka perubahan, setia, dalam hal pekerjaan, pertemanan dan hubungan.

Alasan anda mungkin karena anda malas untuk mencari barang baru yang nyaman dan pas untuk anda, karena itu anda beli saja apa yang anda sudah tau pasti pas dan cocok untuk anda.  Anda tida suka mengambil resiko dan lebih memilih hal-hal yang aman.

 

 

 

Comments

Popular Posts