Lagi cari-cari model jeans?


Ada beberapa model jeans yang harus dimiliki wanita karena modelnya yang unik dan trendy.

Bootcut. 

Jeans ini agak ketat di bagian atas sampai paha, dan longgar membesar dari bagian lutut ke bawah. Pilih warna gelap (dark wash) karena lebih bisa dipakai untuk acara semi-formal atau smart-casual.


Straight 

Celana ini potongannya rapi. Karena bentuknya lurus dari bagian paha sampai ke bawah, maka akan memberikan kesan jangkung bagi pemakainya. Pilihan warna bisa yang medium wash supaya tetap memberi pesan rapi tapi tetap santai.


Skinny 

Sangat ketat dan memeluk bentuk kaki anda. Sangat feminin dan gaya untuk menonjolkan lekuk tubuh anda. Pilihan warna sebaiknya yang agak gelap (dark wash) supaya bisa , dipakai untuk kesan santai ataupun kesan dressy tergantung pilihan atasan yang anda pakai.

 

Jegging

Kombinasi bahan denim dan legging, biasanya tidak ada resleting dan bagian pinggang berupa karet elastis, bentuknya mirip dengan skinny jeans, tetapi bahan biasanya lebih tipis elastis.


Jeans putih 

Pilihan warna ini mudah dipadu-padan oleh pemakaian atasan yang berwarna agak gelap, sehingga menghasilkan kontras warna yang menonjolkan karakter baju/atasan anda. Bentuk potongan jeans putih sebaiknya skinny atau straight karena menghasilkan efek slim dibandingkan dengan jeans putih model longgar.

Comments

Popular Posts