Peruntungan Anda di Tahun Ular 2013

 

Tikus

Wanita tikus punya keberuntungan yang baik di tahun 2013, Anda akan bisa menemukan bakat baru atau mengembangkan bakat lama anda. Belajarlah dari kesalahan masa lalu. Kehidupan cinta biasa-biasa saja. Anda perlu memperhatikan kesehatan Anda, sebaiknya Anda tinggal di rumah, atau di rumah orang tua Anda karena mereka akan lebih memperhatikan kesehatan Anda. Sikap Anda yang positif melihat keseluruhan hidup ini akan sangat membantu kesuksesan Anda.

Sapi

Anda akan lebih maju tahun ini, tetapi Anda harus mengkontrol emosi kemarahan anda. Anda terkenal sangat efisien dan rajin bekerja. Akan sangat baik jika Anda juga lebih kreatif dan memikirkan ide-ide baru. Kontrol juga pengeluaran Anda dan perhatikan kelakuan Anda supaya lebih feminin. Kesehatan Anda cukup baik dan belajarlah untuk memaafkan kesalahan orang lain.

Harimau

Wanita harimau cukup beruntung di tahun ular ini karena harimau dan ular bisa saling melengkapi. Pekerjaan Anda akan dihargai oleh atasan Anda. Hati-hatilah akan stress yang berlebihan dan sisi keuangan Anda. Terutama untuk yang punya usaha sendiri, berhati-hati dalam memilih mitra kerja. Kehidupan cinta sangat baik dan Anda akan mudah jatuh cinta tahun ini.

Kelinci

Mungkin Anda akan punya kesempatan liburan ke luar negeri. Berhati-hatilah dengan keuangan Anda. Kerja keras Anda akan memberikan hasil dan peruntungan yang baik sepanjang tahun ini. Anda akan mengalami argument-argumen di dalam hubungan Anda, janganlah terperangkap dan jagalah omongan Anda. Anda yang masih sendiri akan menemukan kekasih tahun ini. Kesehatan baik secara keseluruhan.

Naga

Pasang surut di tahun ular membuat Anda lelah. Anda memiliki karir yang bagus di tahun ini. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Secara finansial, jalan Anda terang, tetapi kendalikan pengeluaran Anda, menghemat pemasukan yang Anda peroleh. Anda akan mengalami momen-momen percintaan indah. Kesehatan Anda pun oke.

Ular

Ini tahun Anda, peruntungan Anda pun sangat baik di tahun ini. Hubungan baik akan terjalin dengan Sapi dan Ayam. Anda akan menemukan bakat tersembunyi Anda dan tahun ini akan lebih stabil. Jagalah reputasi Anda dan jangan mudah terpancing emosi. Kehidupan cinta Anda cukup tenang. Kontrol pengeluaran Anda dan berkonsentrasi untuk menabung.

Kuda

Tahun ini penuh pasang surut bagi Anda para Kuda. Kesehatan harus dijaga karena sepertinya Anda kurang istirahat. Kurang aktifitas yang tidak begitu penting dan Anda harus lebih tegas dalam memilih. Kehidupan cinta Anda baik dan seru. Tidur nyenyak sangat perlu untuk menjaga stamina Anda.

Kambing

Anda sangat sensitive tahun ini. Hubungan baik dan kompatibel dengan Kelinci dan Kuda. Perbuatan Anda yang baik akan dihargai. Ketrampilan dan bakat kreatif Anda akan tampak. Hati-hati dalam karir dan jaga kepercayaan yang diberikan orang kepada Anda. Sudut keuangan Anda penuh pengeluaran, Anda harus banyak memilah-milah apa yang menjadi prioritas Anda. Peliharalah rasa sabar Anda.

Monyet

Anda akan sangat sibuk tahun ini. Anda kompatibel dengan Naga dan Tikus. Yang paling perlu Anda perhatikan adalah cara anda bersosialisasi dengan orang lain. Keuangan Anda baik, banyak pendapatan. Tetapi hati-hati terhadap kerugian saat Anda investasi. Anggota keluarga Anda akan memberikan kesenangan luar biasa tahun ini.

Ayam

Anda kompatibel dengan Sapi dan Naga tahun ini. Kerja keras Anda akan membuat Anda sukses. Keuangan Anda pun cukup baik dan karena kerajinan Anda maka jalan karir Anda pun akan terbuka lebar. Hati-hati akan masalah orang ketiga bagi Anda yang sedang dalam hubungan kasih. Kesehatan Anda pun cukup baik.

Anjing

Naluri Anda sangat tajam dan Anda tahu bagaimana memisahkan kehidupan profesional dengan kehidupan pribadi. Anda suka melindungi dan setia. Orang lain pun akan melihat kebaikan Anda. Jagalah hubungan baik dengan orang-orang di sekitar Anda. Manfaatkanlah waktu Anda dengan sebaik-baiknya. Bagi yang masih sendiri, mungkin Anda akan bertemu pacar Anda.

Babi

Tahun ini Anda sebaiknya tinggal dekat dengan keluarga Anda. Anda akan mendapatkan pengaruh positif dari mereka. Mungkin Anda akan membawa keluarga Anda mengadakan perjalanan liburan. Anda harus bekerja lebih keras dan lebih berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Hati-hati akan keuangan Anda, jangan mudah lengah dengan rayuan gombal.

Comments

Popular Posts