Telepon Murah ke Luar Negeri

Saya baru-baru ini mencoba aplikasi smartphone Global Call untuk telepon internasional. Karena saya sering harus berinterlokal, pastinya harga juga salah satu faktor penting buat saya, selain soal kualitas suara yang cukup jelas dan sambungan tidak putus-putus.



Pada saat registrasi awal, saya mendapat kredit gratis $1.50 dan dengan kredit ini saya bisa berbicara sekitar 50 menit untuk sambungan landline. Jadi kalau dihitung-hitung tarifnya sekitar 3 sen setiap menit.


Penggunaannya juga cukup simpel dan tidak ribet, saya bisa menggunakan data kontak yang terdaftar di handphone saya untuk diakses oleh aplikasi Global Call ini.


Untuk telepon dari luar negeri ke Indonesia tarifnya $0.05 per menit untuk sambungan landline, dan $0.07 untuk sambungan handphone.
Bisa juga transfer kirim dan terima kredit dan juga mendapat hadiah kalau berhasil mengundang teman anda memakai aplikasi ini. Tapi sayang saya belum sempat coba fitur-fitur lainnya, nanti kalau saya sudah ada informasi lebih lanjut akan saya update.

Comments

Popular Posts