Mau Sepatu Gaya Tapi Gak Mau Kaki Pegal

Kalau mau jalan keluar dari pagi sampai malam untuk acara yang berbeda-beda, kita harus memakai alas kaki yang nyaman dan pantas dipakai untuk acara resmi maupun santai. Sebaiknya anda memilih sepatu jenis flat seperti ballerina, loafers atau moccasin, atau jenis wedge. Atau pilih sepatu yang memiliki hak dengan ketinggian 3cm atau 5cm untuk model hak lebar supaya kaki anda tidak lelah.

Hak lebar dan tidak terlalu tinggi

Jika tetap mau memakai hak, disarankan hak antara 3-5 cm supaya kaki tidak pegal menopang tubuh kita seharian. Pemilihan bentuk hak juga harus diperhatikan, jangan memilih bentuk stiletto kalau memang harus aktif jalan seharian, sayangilah kaki anda.

Wedge

Modelnya bermacam-macam dari yang peep toe, pump ataupun strappy. Sepatu wedge bisa dipakai seharian tanpa kita khawatir lelah tapi tetap feminine dan terlihat gaya. Apalagi kalau kita ingin terlihat lebih tinggi, bisa memilih model ini dengan ketinggian hak 7-9 cm.

Ballerina

Sepatu manis ballerina sangat nyaman dipakai sepanjang hari dan modelnya pun beragam, bisa dipakai untuk ke kantor, untuk jalan dengan teman, ataupun untuk acara formal.

Loafers dan Moccasin

Tampilannya sedikit lebih maskulin dibanding jenis sepatu lain di atas, tapi loafers dan moccasin betul-betul nyaman dan kalau kita butuh untuk jalan banyak dan agak jauh, pilihan model ini sangat tepat.

Comments

Popular Posts