Pilihan Minyak Wangi



Rekomendasi minyak wangi yang cocok untuk wanita di musim semi ini, berbagai macam aroma dari aroma floral klasik, rasa mint dan rempah-rempah, bisa anda simak di bawah ini:

Terinspirasi dari kebun Tuscani, parfum keluaran Prada’s Infusion L’Eau d’Iris memberikan sentuhan mint Maroko dan bunga lili yang segar. Acqua Di Parma’s Gelsomino Nobile untuk aroma Calabri jasmin dan tersedia dalam ukuran miniatur yang cantik, berwarna hijau pistachio dan coklat kulit, sempurna untuk menemani anda sepanjang hari.

Ada juga keluaran Valentino’s Valentina Assoluto, aroma yang agak lebih kuat, floral dan botolnya sangat romantis.

Dari Givenchy L’Eau Dahlia Noir merupakan aroma bunga rempah yang segar cocok untuk anda yang aktif berkegiatan sepanjang hari.

Aroma buah yang romantis dan bernuansa jasmin dan musk yang dikeluarkan dari Bulgari Mon Jasmin Noir L’Eau Exquise Eau de Toilette.

Balenciaga mengeluarkan minyak wangi yang romantis dengan aroma mawar segar L’Eau rose Eau de Toilette.

Bernada segar dan sedikit maskulin keluaran minyak wangi dari Giorgio Armani Acqua di Gioia Eau Fraiche. Botolnya yang berwarna hijau bersih transparan.

Narciso Rodriguez dengan botol minyak wangi berwarna merah muda mengeluarkan L’Eau Narciso Rodriguez for Her, memiliki aroma yang khas dan berkesan anggun.

Koleksi parfum dari Dolce and Gabbana Pour Femme Eau de Parfum Spray sangat tahan lama memberikan sentuhan feminin dengan aroma floral yang bisa menambah percaya diri anda.

Comments

Popular Posts