Aplikasi Global Call Untuk Telepon Internasional ke Indonesia

Informasi ini dikhususkan untuk para pelancong Indonesia yang sedang berlibur, atau para WNI yang sedang bekerja atau menuntut ilmu di luar negeri. Banyak aplikasi dan program VoIP yang tersedia saat ini dan saya hanya membahas beberapa saja, silakan anda bandingkan sendiri, sebaiknya memang dicoba satu-satu sehingga anda bisa memutuskan mana aplikasi yang paling cocok untuk anda. Aplikasi VoIP sangat beragam dengan masing-masing kelebihan dan kekurangannya, misalnya saja Skype dan Global Call.
Saya memilih aplikasi yang bisa menelepon sambungan telepon genggam maupun saluran telepon rumah, karena terkadang orang yang mau kita telepon tidak menggunakan smartphone. Terkadang juga untuk urusan bisnis biasanya memakai sambungan telepon kantor, sehingga tidak cukup hanya mengandalkan aplikasi sesama smartphone.
Ada beberapa aplikasi populer yang menyediakan sambungan telepon gratis antara sesama pemakai smartphone, namun agak terbatas karena belum semua orang di Indonesia memiliki smartphone. Masih banyak teman-teman kita yang memakai telepon model lama ataupun sama sekali tidak memiliki telepon genggam.
Fitur dan hal yang penting pada aplikasi VoIP pada umumnya adalah sistem pengambilan kontak data secara otomatis, sambungan yang tidak putus-putus, cara pemakaian yang mudah dan tarif yang murah.
Tarif Skype dan Global Call ke Indonesia ($/menit)





Keduanya merupakan aplikasi yang memiliki kualitas suara dan sambungan yang bagus dan harga bersaing. Khusus untuk menelepon sambungan telepon genggam, tarif Global Call jauh lebih rendah hampir separuhnya. Pada awal registrasi Global Call memberikan kredit gratis $1.50, kalau dipakai untuk menelepon dari luar negeri ke Indonesia sekitar 30 menit waktu bicara untuk sambungan telepon rumah. Saat ini sedang ada promosi dari Global Call untuk mendapatkan tambahan $2.00 bila mengklik 'suka' di page Facebook Global Call Facebook Page

Comments

Popular Posts