Rahasia Kecantikan Mancanegara

Pengen tahu rahasia dan tips kecantikan dari berbagai negara?

Australia:

Untuk membasmi selulit dan stretch marks, penduduk asli Aborigin memakai ekstrak yarrow karena tanaman ini mengandung pelembab dan meredakan kemerahan pada kulit. Hasilnya sangat lembut dan memberikan kompleksi cerah pada kulit yang dioleskan.

Chile:

Mereka banyak mengkonsumsi anggur merah karena mengandung kadar anti-oksiden yang sangat tinggi sehingga membuat kulit cerah dan bersinar. Mereka sering mencampur tepung dan memblender anggur tersebut menjadi masker wajah, dan didiamkan selama 10 menit. Sangat bermanfaat untuk membuat wajah segar.

Dominika:

Kuku wanita Dominika sangat kuat. Apa rahasianya? Mereka memakai bawang putih untuk menguatkan kuku mereka. Bawang putih dipotong halus dan dimasukan ke dalam botol kuteks yang tidak berwarna (base-coat), lalu diamkan selama seminggu. Setelah itu baru dioleskan ke kuku.

Mesir:

Rahasia kecantikan negeri ratu Kleopatra ini adalah mandi susu untuk melembutkan kulit dan membuang kulit-kulit mati. Tambahkan bedak di dalam susu dan dipastikan kulit anda menjadi lebih bersih, segar, dan lembut.

Perancis:

Wanita Perancis sangat disiplin dalam menjaga kecantikan mereka, teratur menyediakan waktu untuk facial, untuk maskeran, untuk berolah raga, untuk menghapus makeup setiap hari, untuk datang ke spa setiap minggu. Mereka juga suka membuat masker wajah dengan bahan dasar buah cherry.

Mesir:

Wanita di negara ini sering mengkonsumsi ikan dan selalu mengoleskan minyak zaitun pada kulit mereka. Ikan sangat kaya kandungan omega 3 dan minyak zaitun sudah terkenal bisa membuat kulit lembab dan lembut.

Israel:

Tips kecantikan wanita Israel adalah air garam dari Laut Mati. Anda bisa membeli garam laut dan campurkan dengan minyak zaitun, bisa digunakan untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Italia:

Untuk rambut cantiknya, wanita Italia menggunakan campuran yogurt dan minyak zaitun untuk melembabkan rambutnya. Campurkan 1 gelas yogurt dan 1 sendok makan minyak zaitun. Cuci rambut anda dan gunakan sebagai masker rambut selama 5 menit, lalu basuh bersih dengan air dingin.

Tips lain:
Konsumsi buah-buahan jenis beri, rumput laut, ikan, dan sayuran hijau – juga merupakan hal penting yang diakui oleh para wanita dari berbagai negara bisa menjaga kecantikan.

Comments

Popular Posts