Bertemu Orang Tua Pacar

Pacar baru anda hendak memperkenalkan anda pertama kalinya dengan orang tuanya. Hmm…asyik, berarti dia agak serius dan tidak main-main dengan anda. Tapi musti pakai baju apa nanti supaya memberi kesan yang baik bagi orang tuanya?

Tergantung anda akan bertemu orang tuanya di mana…
Di restoran:




Suasana agak santai tapi tetap rapi, boleh anda memakai jeans dan dipadankan dengan cardigan atau blazer. Pilih aksesoris, tas dan sepatu yang simpel dan nyaman dipakai sehingga tidak menggannggu anda saat ngobrol-ngobrol dengan orang tuanya.
 
Di rumahnya:
Pilih bahan atasan yang santai dengan bahan yang cukup adem, sehingga anda tidak repot  kepanasan di rumahnya. Pakai sepatu yang mudah dibuka, dan dandan dengan gaya ringan dan tidak terlalu menor.
Di pesta:
Pakai baju yang feminin tapi tidak terlalu terbuka-buka dan tidak terlalu mini. Kalau rok anda terlalu pendek, maka pakailah stocking warna gelap. Pilih warna baju yang netral seperti hitam atau krem, padukan dengan bahan yang berenda atau detil yang unik namun tetap simpel. Sepatu dan tas yang bergaya klasik dengan warna yang senada.

Comments

Popular Posts