Si Hitam Manis

Warna hitam memang sangat mudah dipadu-padan dan cocok untuk dipakai ke berbagai jenis acara, dari yang santai sampai formal, hitam adalah warna yang netral dan bisa dipakai oleh siapa saja.

Kalau anda suka dengan baju warna hitam, ada beberapa factor yang penting diperhatikan supaya tidak memberikan kesan suram dan sebaliknya memberikan kesan elegan dan gaya.

Aksesoris:
Anda bisa mainkan dengan pemakaian aksesoris yang berwarna, atau dengan warna metalik emas atau perak, dengan ukuran yang besar dan agak mencolok.

 

Bahan kain
Pilihan jenis bahan pakaian sangat penting untuk mengangkat detil baju anda. Bisa dari bahan kulit, bahan renda, bahan yang jenis lemas, ataupun bahan rajut. Setiap bahan akan memberikan kesan yang berbeda.
 


Lapis – tumpuk
Bila anda ingin untuk memakai baju warna hitam dari atas sampai bawah, bisa anda padukan dengan gaya tumpuk.
 

Terbuka sedikit
Tunjukkan sedikit aksen bahu anda, atau detil yang terbuka di bagian belakang leher. Walaupun warna baju anda gelap, tetapi dengan menunjukkan sedikit bagian kulit anda, akan membuat keseluruhan gaya anda tetap cerah.

Bentuk
Baju hitam yang memiliki bentuk jahitan terstruktur akan memberikan aksen gaya yang unik. Misalnya potongan baju yang agak bergelembung di bagian bawah rok, atau bagian pundak atau lengan.


Comments

Popular Posts