Hal-Hal Yang Tidak Disampaikan Pria Kepada Wanita (Tapi Wanita Wajib Tau)


 

1.     Pria memperhatikan apa yang anda pakai. Kalau anda memakai sepatu hak tinggi saat acara di lapangan olah raga, maka pria akan membicarakan hal ini di belakang anda. Jangan memakai aksesoris yang akan menyusahkan gerak-gerik anda sendiri,
2.     Jangan ikut-ikutan berbicara dengan gaya maskulin atau ikut-ikutan menggunakan kata-kata yang biasa dipakai laki-laki.  Jadilah diri anda sendiri dan tetaplah berbicara secara feminin.
3.     Pria takut berkomitmen. Jangan bahas soal pernikahan dan keinginan memiliki keturunan bila baru pacaran. Ini adalah topik yang sangat menakutkan dan menjadi momok sebagian besar pria.
4.     Mabuk dan ngelantur saat awal pacaran. Ini mungkin resiko dari kebanyakan mengkonsumsi alkohol dan tidak bisa mengendalikan kadar toleransi anda terhadap minuman keras. Ingat apa yang anda katakan dan lakukan sewaktu mabuk bisa membuat dia menjauh dari anda.
5.     Pria juga bisa cemburu. Tapi bedanya rasa cemburu tidak diperlihatkan seperti layaknya bila kaum wanita cemburu.
6.     Wanita yang cerewet dan bawel. Pria tidak suka mendengarkan celoteh anda atau komplain anda. Karena bagi mereka tidak ada untungnya dan pria berpikir anda adalah wanita yang tidak bisa memecahkan masalah.
7.     Pria merasa dirinya yang terhebat di tempat tidur. Apapun yang anda lakukan dan katakan janganlah sampai menyentuh egonya, karena pria sangat sensitif tentang hal ini.
8.     Makeup yang tebal sangat menyeramkan. Wanita memang suka berdandan, tapi bagi pria makeup adalah sesuatu yang tidak natural dan menutupi keindahan asli wajah wanita. Pria lebih suka dandanan wajah alami dan tidak menggunakan warna-warna terlalu gelap. Apalagi bila makeup yang sudah luntur di sore hari, akan terlihat menyeramkan seperti topeng.
9.     Pria terobsesi dengan olah raga, baik membaca berita atau melakukan olah raga. Pria senang menonton bola di TV dan membaca hasil skor pertandingan dan membahasnya. Pria tidak suka jika wanita melarangnya melakukan hal-hal ini, apalagi sampai marah dan menyuruh memilih dia atau nonton bola.
10.   Bermesraan seperti di film di tempat publik. Ini namanya juga film, beragam tempat seperti di pantai, di kamar mandi, di tempat fitness, tapi pada kenyataannya tidak sesuai dengan realita. Pria juga tidak nyaman melakukan hal ini.
11.   Pria perduli dengan penampilannya. Walaupun terlihat cuek, namun pria pun sebenarnya khawatir kalau berdandan tidak sesuai dengan karakternya.

 

Comments

Popular Posts