Yang wajib dibawa di dalam tas tangan anda…

Untuk tetap menjaga kesegaran dan penampilan kita saat keluar rumah, ada barang-barang yang wajib kita bawa di dalam tas.  Selain membawa dompet dan keperluan lain, barang-barang ini bisa menolong kita untuk selalu tampil prima dan lebih percaya diri.

Lip balm
Untuk selalu menjaga kelembaban bibir, terutama kalau lama harus di ruangan ber-AC bibir kan suka menjadi kering dan kulit terkelupas.
 
 
 
Lip tint
Semacam lipstick juga fungsinya, tapi lebih lembut dan agak glossy. Memang warnanya tidak setahan lama lipstick, tetapi pilihan warna yang natural memberikan kesan lebih lembut dan tidak terlalu mencolok. Setelah makan siang selalu oleskan kembali lip tint anda.


 

Permen
Kalau anda tidak menyikat gigi anda di kantor, paling tidak siapkan permen dengan aroma mint atau permen karet supaya napas anda tetap segar.


 
Bedak
Tidak perlu dijelaskan lagi fungsinya, tentu saja untuk memulas wajah anda supaya tetap segar dan rapih. Kalau anda memakai alas bedak dari rumah, maka bawalah bedak tabur dan kuasnya di tas anda.


 

 
Tissue
Bisa berupa tissue kering ataupun tissue basah, kita tidak tau saat-saat penting dan kita butuh tissue. Ini menunjukkan kalau anda higienis dan perduli tentang kebersihan anda.


 

 
Sisir
Siapkan sisir sikat yang berukuran kecil, jadi setiap saat anda pun bisa merapikan rambut anda. Apalagi kalau anda harus berada banyak di lapangan, rambut tertiup angin, jangan lupa untuk menyisir rapi rambut anda kembali.
 

 


Kaca
Siapkan kaca rias kecil di dalam tas anda, sehingga kapanpun anda bisa mengecek penampilan anda. 
                      
Pelembab tangan
Jangan lupa selalu mengoleskan krim pelembab tangan, terutama setelah setiap mencuci tangan anda.  Perhatikan kulit mati di dekat kuku dan juga oleskan pelembab di bagian sikut anda.

Parfum atau body spray
Bawa dalam botol kecil yang bisa diisi ulang, atau botol miniature di dalam tas anda. Bisa juga simpan botol parfum atau body spray di laci meja kerja anda. Aroma yang menyegarkan akan membuat mood anda pun selalu baik dan bersemangat.


            

            

            

Comments

Popular Posts