Mau telepon ke luar negeri yang murah? Coba saja GlobalCall

Aplikasi telepon GlobalCall memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan telepon ke luar negeri dengan tarif murah. Anda bisa mengunduh aplikasi telepon ini dari Google Play ataupun Apple Store. Atau bisa juga dari laman utamanya www.globalcallapp.com dan mendaftarkan nomor telepon selular Anda.
Yang pertama harus dilakukan adalam mendaftar dan membuka akun GlobalCall, dengan menggunakan alamat email.  Lalu Anda akan dapat mengimport data kontak yang ada di telepon selular Anda secara otomatis.  Setelah semua data kontak telah ditransfer, Anda akan langsung dapat menelepon nomor tujuan luar negeri, apabila nomor tujuan tidak ada di daftar kontak, maka Anda dapat menekan tombol angka setelah memilih negara tujuan.  Anda dapat menyimpan kontak-kontak favorit Anda dan juga menyimpan ikon GlobalCall di halaman utama telepon selular Anda.
Tidak ada biaya tambahan atau biaya langganan dari pelayanan GlobalCall ini, Anda hanya membayar sesuai pemakaian telepon saja. Kalau Anda memakai jaringan WiFi maka tidak ada tarif data yang harus Anda bayar. Perhatikan hal ini terutama bila Anda berada di luar negeri karena tarif data roaming sangat mahal, pastikan Anda memakai jaringan WiFi.  GlobalCall sangat mengutamakan kualitas jaringan dan koneksi di bawah 6 detik tidak dikenai biaya.

Comments

Popular Posts