Pria Kehilangan Rasa Cinta Karena…



 
Awal-awal cinta memang hubungan serba indah dan setiap pasangan saling berusaha untuk mengalah dan mencoba untuk bertoleransi dan pengertian. Sejalan dengan waktu, cinta bisa memudar dan hubungan anda bisa dingin dan saling cuek. Ini mungkin pertanda awal si dia kehilangan cintanya untuk anda, namun jangan buru-buru menuduhnya punya WIL, mungkin ada hal-hal lain yang menyebabkan rasa cintanya pupus.

Anda menghilang dari radarnya.
Pria memiliki nilai tinggi tentang loyalitas. Artinya dia harus betul-betul merasakan bahwa anda ada di sisinya dan selalu mendukung dia. Ketika menghadapi masalah, seorang pria membutuhkan seorang wanita yang bisa membuat dia merasa nyaman. Jika ia tidak lagi mengobrol dengan anda tentang masalah-masalah kecilnya, maka mungkin ia merasa anda tidak ada dalam zonanya lagi. Ia merasa anda tidak cukup berempati dan tidak memahami dirinya.

Ketidakcocokan
Awalnya memang sangat menantang untuk bisa menundukkan wanita atau pria yang punya kebiasaan dan kesukaaan yang berbeda dengan kita. Namun sesungguhnya kecocokan dan kompatibilitas sangat dibutuhkan untuk menjalankan hubungan serius untuk waktu yang panjang. Ketidakcocokan bisa dalam hal topik-topik yang anda bicarakan, aktivitas yang anda berdua lakukan ataupun sifat-sifat buruk yang anda sembunyikan.

Mungkin saja awalnya tidak ada masalah untuk saling mengalah, tetapi diam-diam dia pun bisa menilai anda dan menarik diri. Walaupun di mata orang lain anda berdua tampak seperti pasangan serasi, namun pada akhirnya realita akan terlihat dan sejumlah perbedaan-perbedaan akan terungkap.
Apa-apa diatur

Tanpa disadari wanita seringkali mengatur prianya, memang sebetulnya karena alasan sayang, tapi di mata pria ini bisa berbalik seperti boomerang. Pria merasa dirinya dikekang, tidak bisa melakukan sesuatu sesuai kehendaknya, dan ia tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Anda mungkin tanpa maksud apa-apa menentukan cara dia berpakaian dan model potongan rambutnya. Tapi hal ini sebetulnya adalah cara pria mengekspresikan dirinya.

Rasa dikagumi
Dari banyak pandangan psikologis, wanita ingin dihargai dan laki-laki ingin dikagumi. Seorang pria yang merasa dirinya tidak lagi dibutuhkan atau dikagumi akan perlahan kehilangan minatnya untuk berhubungan. Jangan terlalu menuntut dan memberi tekanan pada pasangan anda. Jangan lupa untuk memuji prestasi pasangan anda, sekecil apapun. Walaupun anda wanita mandiri, tapi sesekali minta ia untuk menolong anda supaya ia tetap merasa dibutuhkan.

Mahal senyum
Bahkan sering cemberut, wah anda tentu saja memberi kesan yang negatif kepada pasangan anda. Mungkin anda melakukan hal ini tanpa sadar, tapi hal ini bisa disalahtanggapi bila berlarut-larut. Pria tidak bisa menebak pikiran anda, jadi langsung saja sampaikan apa yang hendak anda sampaikan, tanpa perlu memasak muka cemberut dan menekuk wajah anda.

 

Comments

Popular Posts