Inilah Supermodel Tertua di Dunia

Tidak semua model wanita yang lenggak-lenggok di catwalk bisa bertahan lama menggeluti profesinya. Entah karena gaya hidup atau mungkin hal genetik bisa merenggut kecantikan dan sudah tidak laku lagi membawakan baju-baju desainer kondang. Hanya segelintir saja yang bisa terus menjadi model catwalk, penasaran siapa sih model tertua di dunia?

Namanya Carmen Dell Orefice asal New York. Beliau berusia 81 tahun dan dirinya masih layak diperhitungkan di panggung modelling dunia, karena selain masih cantik dan sehat, sikap profesionalnya dan kepiawaiannya membawakan baju-baju desainer juga masih oke.

 Walaupun sudah banyak keriput dan rambutnya memutih, Carmen masih sering tampil dalam produk fashion merk dunia. Dia sangat fotogenik dan sikapnya yang tetap profesional dan disiplin dalam bekerja walaupun dia sudah sangat senior – dalam karier dan usia.

 Awalnya Carmen Dell Orefice memulai modelling tahun 1946 saat dia masih berumur 15 tahun. Setahun setelah itu ia langsung banyak dapat tawaran majalah terkenal seperti Vogue dan Harpers Bazaar.

Wajah yang berkharisma, klasik dan tubuh yang memang tinggi semampai membawa Carmen menjadi salah satu model favorit desainer untuk membawakan baju-baju mereka di catwalk. Dia sangat tekun menjaga kesehatan, berolah raga teratur dan mengkontrol gaya hidupnya.
 Siapa yang mau seperti Carmen Dell Orefice saat tua nanti?

Comments

Popular Posts