Tarif Murah Telepon Internasional

Anda bisa telepon ke luar negeri dengan nomor telepon tujuan selular maupun non selular, dan orang yang dituju tidak harus memiliki aplikasi telepon GlobalCall.

Bisa dibilang aplikasi telepon GlobalCall memiliki tarif telepon internasional yang termurah, bandingkan saja dengan tarif telepon internasional dari layanan kartu telepon ataupun aplikasi telepon lain. Katakan saja tarif Skype untuk Filipina $0.37 sedangkan GlobalCall $0.12 per menit. Untuk Indonesia $0.07 sedangkan Skype $0.27.

Ada juga fitur pengiriman kredit, sehingga Anda bisa mentransfer kredit tambahan kepada teman atau saudara Anda yang juga memakai aplikasi GlobalCall. Juga bisa Anda menambah pulsa untuk telepon selular pra-bayar tanpa orang tersebut memiliki aplikasi telepon GlobalCall (fasilitas tersedia untuk negara tertentu, Indonesia termasuk salah satunya).

Cara pembelian kredit juga bisa dilakukan melalui kartu kredit, Google Payment, PayPal, ataupun Coupon. Sangat mudah dan aman untuk menambah kredit GlobalCall, karena bisa dilakukan langsung dari pada saat membuka aplikasi telepon.

Comments

Popular Posts