Bahan Makanan Yang Harus Selalu Siap Di Dapur Anda

Ada 10 bahan pokok yang harus siap sedia selalu di dapur Anda, karena bahan-bahan ini bisa menjadi pelengkap untuk hampir semua menu makanan yang Anda mau hidangkan dalam keadaan darurat. Selama Anda memiliki bahan-bahan ini di dapur Anda, bisa dipastikan Anda bisa menyiapkan makanan sehat lezat dan bergizi setiap hari.
Selasa Sepuluh: My Pantry Staples
  1. Quinoa adalah yang gandum dengan karbohidrat paling sehat dan serbaguna. Ini adalah satu-satunya butir yang menawarkan protein lengkap, dan memiliki rasa manis.
  2. Tomat kalengan yang dikemas kaya akan nutrisi dan segar, tidak perlu lagi Anda mengupas, penyemaian atau memotong. Bisa dipakai sebagai dasar makanan untuk saus instant dalam menghidangkan pasta, ayam, atau ikan.
  3. Artichoke kalengan bisa dikombinasikan dengan hidangan jamur, daging ayam atau pasta.
  4. Dada ayam beku adalah sumber protein yang baik dan bisa disimpan lama di freezer Anda.
  5. Pasta untuk hidangan cepat dan ringkas. Saya menggunakan pasta gandum karena merupakan alternatif yang lebih sehat. Aduk dengan udang (segar atau beku), zaitun, minyak dan bawang putih.
  6. Minyak zaitun dan cuka adalah bahan penting untuk hidangan apapun. Dikombinasikan, mereka membuat basis yang sempurna untuk dressing hampir semua hidangan salad.
  7. Oats bisa dimakan dengan dicampur susu seperti sereal, dipanggang dan dibuat biskuit. Oats sangat sehat untuk disantap.
  8. Kacang kalengan adalah sumber protein nabati yang baik. Saya lebih suka cannellini karena dapat digunakan dalam sup, salad, atau tumis sayuran untuk makan cepat  saji dan mudah diolah. Kacang buncis dan kacang hitam juga bisa menjadi alternatif pilihan.
  9. Cabai hijau kalengan sempurna untuk hidangan cepat saji sebagai bumbu saus, dips, untuk berbagai jenis masakan dari hidangan sapi, ikan, dan ayam bisa dikombinasikan dengan cabai hijau.
  10. Tuna kalengan memiliki lebih dari 21 gram protein per kaleng dan kaya akan asam amino yang sehat.

Comments

Popular Posts